Jumat, 16 Oktober 2015

Agar Cat Kuku Neon Tetap Cantik Dan Simpel

Meski sedang hits, menggunakan warna terang pada kuku bisa terlihat berlebihan. Nah, agar cat kuku tetap cantik dan simpel, ikuti aturan dalam memakai cat kuku neon.

1. Kuku Tetap Pendek
Menggunakan cat kuku neon sebaiknya hindari kuku yang panjang, karena akan terlihat menyeramkan. Sebelum memulas kuku, pastikan kuku kamu pendek. Kuku yang pendek akan membuat cat kuku neon kamu terlihat tidak berlebihan.  


2. Penampilan yang Simpel
Cat kuku neon akan terlihat terang dan cerah, untuk itu pastikan penampilan keseluruhan kamu simpel, agar tidak terlihat ramai dan norak. Begitu juga dengan make-up, gunakan riasan sederhana


3. Kuku yang Rapi
Kuku yang rapi menjadi keharusan ketika menggunakan warna terang. Warna neon yang mencolok akan membuat orang lebih fokus pada kuku kamu, sehingga bisa terlihat jelas jika kuku yang berantakan dan kutikula yang tidak rapi. 


4. Neon French Manicure
Jika masih belum percaya diri menggunakan cat kuku neon, kamu bisa mencoba dengan teknik french manicure. Jika biasanya french manicure pada ujung kukunya di cat putih, kamu bisa menggantinya dengan warna neon. Untuk dasar kuku gunakan warna netral seperti warna krem.


Warna-warna neon akan terlihat sangat menyala di kuku kamu! 

Yuk dicoba untuk dandanan hari ini!



 Info produk http://id.oriflame.com/makeup

Untuk order, dan daftar sebagai konsultan Oriflame atau memiliki pertanyaan silakan hubungi
SMS : 081703612543
BBM : 2345DAF0
WA : 08563396018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar