Selasa, 16 Februari 2016

Manfaat Pemakaian Base Makeup/Primer

Coba deh Anda perhatikan ulang tentang cara pemakaian base makeup/primer yang biasa Anda gunakan. Kebanyakan perempuan masih sering melewatkan tahap make up yang sebenarnya sangat penting untuk wajah ini lho. Saat ditanya, apakah menggunakan base makeup sebelum menggunakan foundation? Jika jawaban Anda adalah "nggak", inilah yang menjadi problemnya.

Dalam pemakaian yang sebenarnya, base makeup ini mempunyai manfaat yang penting banget lho untuk kecantikan kulit. Well, agar kita nggak meremehkan penggunaan base makeup ini lagi, yuk kita cari tahu apa saja sih manfaat produk kecantikan yang satu ini. 

1. Efektif Melindungi Kulit Wajah
Kebayang nggak, apabila kita melewatkan menggunakan itu berarti kulit wajah kita akan bersentuhan langsung dengan bahan-bahan keras seperti talc dan pigmen dari foundation. Penggunaan base makeup sebelum foundation akan mencegah kulit untuk menyerap talc dan pigmen dari foundation yang digunakan.

2. Menyerap Minyak & Menjaga Make Up Tahan Lama
Base makeup mempunyai kemampuan untuk menyerap minyak pada wajah. Hal ini akan membuat wajah kita nggak berminyak dan kelihatan lebih matte sehingga makeup akan lebih tahan lama. Selain itu, base makeup juga bisa menjaga kelembapan kulit.

3. Menenangkan dan Menyegarkan
Biasanya, base makeup terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak aloe vera, anggur, bunga mawar dan melati, juga lavender. Inilah yang menyebabkan kulit wajah terasa segar dan menenangkan saat memakainya.

Hmm, bagaimana, masih berpikir untuk meninggalkan base makeup? Agar kesehatan wajah tetap terjaga dengan menggunakan make up, berikut kami rekomendasikan beberapa produk base makeup yang aman digunakan sesuai kulit. Klik disini yaaa http://id.oriflame.com/makeup/face-makeup

Beli dari Consultant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar