Jumat, 18 Desember 2015

Step-By-Step Tampil Cantik Setiap Hari Buat Si Super Sibuk!

Tips make up yang simple,cepat dan mudah diikuti dengan menggunakan produk Giordani Gold dari Oriflame!

Langkah pertama adalah dengan mengaplikasikan make up base dengan produk Giordani Gold. Tujuannya adalah agar makeup lebih tahan lama dan kulit menjadi lebih lembab. Aplikasikan secara merata di seluruh bagian wajah.

Pastikan menggunakan foundation dengan shade yang sesuai dengan warna kulit. Agar pengaplikasiannya lebih merata, setelah mengusapkannya dengan ujung jari, gunakan kuas berukuran besar agar pengaplikasiannya lebih baik.

Penggunaan concealer sangat penting untuk menutupi kekurangan di wajah, seperti dark circles atau bekas jerawat. Concealer tidak hanya bisa dipakai untuk menutupi kekurangan pada wajah. Kita juga bisa menggunakannya sebagai highlight untuk menonjolkan bagian-bagian tertentu pada wajah.

Untuk merapikan alis, gunakan eyebrow gel. Setelah itu, kita bisa memakai eyeshadow cream yang dipulaskan di kelopak mata dekat dengan bulu mata alis. Kemudian, gunakan eyeshadow dengan warna yang lebih gelap untuk bagian ujung luar mata. Untuk efek dramatis pada mata, aplikasikan warna eyeshadow yang lebih muda terlebih dulu, baru dilanjutkan dengan warna yang lebih tua.

Langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan loose powder, untuk menyempurnakan makeup. Pengaplikasannya yang menggunakan kuas membuatnya mudah membaur dengan makeup lain yang sudah menempel di wajah. Pakai kuas berukuran besar untuk melakukan hal ini agar haslnya maksimal.

Untuk menyempurnakan look, pakai lipstick. Gunakan rangkaian lipstick dari Giordani Gold, salah satunya adalah fiber colar, agar penampilan semakin memukau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar