Minggu, 09 Agustus 2020

7 KIAT UNTUK MENIKMATI SPA DI RUMAH


Selamat datang di bulan Agustus, saatnya sedikit ‘menarik nafas’ dan merenungkan apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat ANDA merasa lebih baik. Setiap orang butuh mengisi ulang ‘baterai’nya sebelum melanjutkan mengejar target-target hidup berikutnya - lakukan saja dengan cerdas dan hemat, ubah rumah Anda menjadi Spa nyaman yang mewah dan ramah lingkungan! Simak 7 kiat dari kami berikut:

1. Matikan lalu Nyalakan

Sulap ruangan menjadi spa mewah yang tenang menyejukkan, matikan lampu kamar mandi, nyalakan lilin, hidupkan musik lembut kesayangan dan sempurnakan dengan aromatherapy kesukaan, lalu masuki mewahnya sensasi relaksasi di ruman Anda sendiri!

2. Show-una 

Nyalakan sower dan biarkan air mengalir pada temperatur tertingginya sekitar 10 menit lamanya. Semprotkan minyak aromatherapy favorit Anda pada uap yang terbentuk, dan nikmati sauna pribadi untuk menyempurnakan sesi spa Anda!

3. Fancy Steamy 

Percantik rutinitas 4 langkah Anda dengan uap mewah untuk sensasi spa yang sebenarnya. 4 steps routine with steamy galore for a true spa experience. Rebus air dan tuang di mangkuk atau baskom besar, lalu letakkan di meja agar Anda dapat menunduk di atasnya dengan tenang. Tutup kepala Anda dengan handuk, lalu tudukkan wajah yang sudah dibersihkan dengan jarak sekitar 10-15 cm dari wadah yang sekarang sudah mengeluarkan uap hangat. Lakukan 3-5 sesi masing-masing 2-3 menit dengan jeda 20 detik diantaranya untuk membiarkan wajah Anda 'bernafas'. Setelah itu, aplikasikan masker wajah, lanjutkan dengan krim mata, serum dan 'segel' wajah segar terhidrasi Anda dengan pelembap. 

4. Cocon-ditioning 

Coconut adalah kunci! Manjakan rambut Anda dengan shampo kaya kelembapan, lengkapi dengan kondisioner yang mengandung coconut oil untuk menjaganya dari kering dan rusak secara intens. Coconut oil juga membantu membuat rambut terasa lebih kuat dan tampak berkilau!

5. Gosok dan segarkan

Ekspresikan cinta pada kulit Anda dan bumi dengan gel mandi exfoliating dengan formula biodegradable ini. Setelah menggosok lembut seluruh tubuh, bilas hingga bersih. Nkmati kulit terasa lembut dan segar terselimuti kebaikan alam!

6. Hangatkan

Letakkan losion favorit Anda di atas kukusan, magic jar atau apapun yang hangat sehingga teksturnya menjadi lebih lembut dan hangat saat Anda mengoleskannya. Nikmati sensasi selembut beludru saat losion 'meleleh' pada kulit Anda.

7. Sebentuk cinta untuk kaki Anda

Sekarang kulit dan wajah Anda sudah terasa segar dan lembap, saatnya menghadiahi kaki Anda perawatan yang sangat ia butuhkan. Istirahatkan kaki Anda dan rawat bagian-bagian yang kering dan kasar. Rileks dan nikmati sensasi 'feet coma'sebelum memamerkannya dengan sendal jepit atau open toes





Tidak ada komentar:

Posting Komentar